Pengalaman Liburan ke Floating Market Lembang Bandung

Pengalaman Liburan ke Floating Market Lembang Bandung

Jadi beberapa waktu lau saya berjalan-jalan nih keliling Bandung, persisnya keliling Lembang. Belumlah mempunyai mobil pribadi engga menghambat langkah saya untuk selalu berjalan-jalan cantik Dari Jakarta saya naik travel Baraya yang berada di Slipi, kebetulan jaraknya hanya 10menit dari rumah.

Saya pilih waktu pergi jam 5. 30 untuk hindari macet serta menguber waktu agar jalan-jalanya senang. Perjalanan waktu itu lumayan lancar, saya hingga kota Bandung jam 8. 30.

Sepanjang di Bandung ini, saya telah mengambil keputusan untuk memakai motor menjadi transportasi keliling Bandung, alasannya karena terkecuali harga nya lebih murah, dengan motor saya dapat bebas berkeliling-keliling Bandung tanpa ada takut macet, hanya agak ngeri sich karena jalanan menuju Lembang kan naik serta masih tetap musim hujan juga.

Namun Bismillah saja deh bila hujan ya neduh, serta si hubby juga sadar dong bawa serta orang tersayang. tentu dia save drive, engga pakai ngebut, engga pakai maksa nyalip ditikungan, serta yang tentu baca doa agar selamat serta sehat tetap.

Jika Anda mau liburan kesini bersama dengan rombongan, bisa sewa bus Bandung di Pakar Holiday saja, karena pelayanannya bagus dan merupakan salah satu travel agent & PO bus terbaik di Bandung.
Pengalaman Liburan ke Floating Market Lembang Bandung
Pengalaman Liburan ke Floating Market Lembang Bandung
Saya nyewa motor di sebuah travel agent namanya, dilayani sama mas Widdy, orangnya ramah serta beres deh pokoknya : p Sewa motor di travel agent ini saya diberi 2 helm, serta 2 jas hujan.

Jadi lumayan aman bila dijalan turun hujan, namun Alhamdulillah-nya sepanjang di jalan saya engga sempat keujanan, Tuhannya baik, memberi hujan tentu waktu saya telah hingga hotel.

Demikian saya hingga Bandung, motor dapat dianter ke tempat saya turun dari travel itu, jadi engga ribet nyari-nyari lagi. Motor telah ditangan, waktunya lanjutin perjalanan menuju Lembang.

Arah pertama saya ialah Floating Market Lembang, sebelum saat kelak nginep di Rumah Strobery.

Sebetulnya si hubby ini dahulu SMP- SMA nya di Bandung, serta tuturnya sich kerap berjalan-jalan ke Lembang, namun masih saja perjalanan saya dibumbui nyasar-nyasar dikit karena salah belok _ Untungnya di ponsel telah terinstall waze, aplikasi ini sangatlah membantu sepanjang perjalanan menuju Floating Market.

Saya hingga tertakjub-takjub karena si Waze ini tahu jalan hingga detil banget hahah #norak

Floating Market ini terdapat di Jl. Grand Hotel No. 33 E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Dari Jl. Raya Lembang masih tetap naik selalu hingga Pasar Jaya Giri belok kanan serta tidak jauh dari sana saya lupa hahah, pokoknya install waze saja deh jika engga hapal jalan, ditanggung engga nyasar asal cermat baca mapsnya.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Neng Devi, Published at 04.22 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar