Mau pergi ke Jogja dari Bandung? Megatrans Holiday solusinya

Mau pergi ke Jogja dari Bandung? Megatrans Holiday solusinya

Satu lagi Kota wisata pilihan wisatawan Lokal dan Asing, Kota itu adalah daerah Istimewa Yogyakarta. Sesuai dengan namanya Jogja yang memiliki hak istimewa dalam pemerintahannya, karena kebudayaannya yang begitu melekat yaitu sampai sekarang kepala pemerintahan tetap di pimpin oleh Raja. Untuk mempertahankan budaya yang telah melekat tersebut maka Presiden Indonesia waktu itu tetap mempertahankan bentuk keRajaan (kasultanan ngayogyakarto hadiningrat dan pakualam) sampai saat ini.

Selain sejarah Jogja yang menjadi derah istimewa, hal lain yang menarik adalah Jogja memang menjadi tempat tujua yang wajib dikunjungi terutama oleh penikmat wisata – wisata  Indonesia. Dengan budaya keRajaan yang masih kental sampai mempertahankan bangunan – bangunan kuno disana akan membawa kita seakan kembali ke Jogja tempo dulu.

Biaya hidup yang serba murah disana juga menjadi daya tarik tersendiribagi para wisatawan. Jogja memang berbeda dengan Kota – Kota wisata lain di tanah air yang mayoritas memiliki biaya hidup tinggi, bahkan di banding dengan Kota Bandung sendiri biaya di Jogja tetap lebih murah.

Jika ingi berlibur ke Jogja dari Bandung kita bisa menempuhnya dalam waktu kurang lebih 10 jam perjalanan dengan jarak tempuh 390km. jauh memang perjalanan ke Jogja naik bus, apalagi lamanya perjalanan akan membuat kita kelelahan selama dalam perjalanan. Untuk mengatasi hal itu ada baiknya kalau anda memilih bus yang nyaman dan memiliki suspensi lembut. Agar anda bisa beristirahat dengan nyaman saat perjalanan.

Cari jasa sewa bus Bandung Jogja yang meliki armada bus dengan kualitas bagus. Anda bisa menggunakan  Megatrans Holiday, sebuah biro perjalanan yang sudah terkenal di Kota badung. Megatrans Holiday memiliki armada bus dengan keluaran terbaru dan tentu nyaman untuk di gunakan. Selain itu mesin yang selalu prima membuat perjalan anda ke Jogja lebih menyenangkan.

Tak hanya untuk liburan atau berwisata saja, Megatrans Holiday menyediakan sewa bus Bandung Jogja untuk segala keperluan anda. Jika anda pesan paket wisata Jogja di Megatrans Holiday anda akan ditawarkan pilihan menarik berbagai tempat wisata disana. Antara lain Pantai Parang Tritis dan Parang Kusumo, Keraton Jogja, dan juga pusat oleh – oleh terbesar disana Pasar Malioboro.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Neng Devi, Published at 11.14 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar